Selasa, 27 Desember 2016

The Legendary Birds




Sapa sih pokemania yang tidak tau keberadaan mereka sebagai Lambang di Pokemon Go (Mystic, Instinc, Valor).
  • Articuno adalah salah satu anggota The Legendary Birds yang menjadi  dari tim Mystic di Pokemon Go. Articuno merupakan Pokemon bertipe Ice-Flying dengan warna biru sangat indah dan sayap yang terlihat seperti Es yang berkilauan. Menurut cerita dalam Pokemon Universe, ketika Articuno mengepakkan sayapnya, maka udara di sekelilingnya akan menjadi dingin dan bersalju. Articuno ini juga dipercaya menjadi Pokemon yang menjaga kawasan daerah gunung es, articuno juga dianggap sebagai penyelamat orang yang tersesat dalam gunung salju dan menuntun mereka ke tempat yang aman.
  • Zapdos adalah salah satu anggota ke dua The Legendary Birds yang menjadi lambang dari tim Instinct. Zapdos merupakan Pokemon burung berparuh panjang mempunyai kecepatan seperti kilat Pokemon ini bertipe Electric-Flying yang berwarna kuning dengan bentuk bulu yang Lancip seperti Landak. Konon Katanya Zapdos ini malah dipercaya dalam legenda adalah sumber hujan badai yang disebabkan oleh kepakan sayapnya yang bisa menghasilkan petir yang dasyat.
  • Moltress Adalah salah satu anggota terakhir The Legendary Birds yang menjadi lambang dari tim Valor. Moltress merupakan pokemon burung dengan bulu dan ekor yang diselimuti oleh api yang membara.Pokemon ini bertipe Flying-Fire. Moltress ini agak istimewa karena mempunyai kemampuan menyembuhkan diri. Moltress ini juga dipercaya sebagai pemicu musim semi yang tujuannya membawa kehangatan seperti matahari setelah musim dingin berlalu.


1 komentar: